Rabu, 12 Desember 2012

--- Izinkan Aku Mencintaimu Dalam Diam ---

Semalam tepatnya tanggal 12-12-12 jam di sudut kanan laptop menunjukkan angka 21.50 WIB, saat itu saya sedang asik membaca timeline saya di twitter dan tiba tiba muncul satu akun twitter yang sedang kultwit tentang "mencintai dalam diam", saya pun terpikir untuk mempostingnya diblog saya ini. Perkataan-perkataannya cukup mewakili apa yang ingin saya ungkapkan tentang misteri jodoh saya. Dan ditanggal yang cantik dan mudah diingat ini saya secara resmi memposting kultwit dari @JombloMulia tentang "mencintai dalam diam". Berikut twit twit luar biasa yang saya ambil dari kultwit di twitter.. cekidot ..:)




Kadang hening adalah satu-satunya cara untuk lebih dekat pada hening.

Untukmu, jiwa yang selalu indah dihatiku. Kusampaikan sebuah kata yang paling indah, untuk jiwa yang indah.

"Semoga Allah selalu menjagamu dengan sebaik-baik penjagaan".

Untukmu, jiwa yang selalu menjaga hatiku. Ketika jarak menjadi sebuah koma di antara kita, biarkan kecepatan dan waktu yang menyertainya.

Seperti rumus fisika. Ketika dua hati bisa saling berpaut, mungkin kebahagiaan akan berlipat ganda.

Seperti kuadrat dalam rumus matematika atau ketika dua jiwa sama-sama saling faham, kepercayaan akan selalu menyelam.

Oleh karenanya walau tiada kata yang terucap, hanya satu yang dapat engkau dan aku lihat...

DIA. Yang selalu menjaga kita. KarenaNya tak akan pernah ada keraguan.

Untukmu, sebuah nama yang selalu ada dalam setiap doaku. Tak akan ada kata yang sanggup ku ucap ketika Allah menyematkan sebuah cintaNya padaku untukmu.

Bagiku, diam adalah tindakan yang pantas kulakukan.

Karena berbincang dan bercinta denganNya pun kulewati dengan diam. Lewat hening malam hingga dapat ku menyentuh kebeningan.

Karena itu.. izinkan aku mencintaimu dalam diam.

Dalam setiap kalam cinta yang tak pernah bisa kulukiskan.

Izinkan aku menjaga hati, dengan diam. karena diam adalah bukti kecintaanku padamu.

Ku ingin memuliakan engkau, aku tidak akan mengajakmu menuruti nafsu syetan.

Dan aku tak akan pernah berusaha untuk menjadi cinta yang utama bagimu.

.

Karena cintaNya berada jauh di atas semua itu. aku dan engkau sama-sama mencintaiNya, bukan?

Untukmu, jiwa yang tak pernah lelah menyapaku lewat sujud-sujud denganNya.

Ingatkah engkau tentang kisah Fatimah dan Ali ? yang keduanya saling memendam apa yang mereka rasakan..

Tapi pada akhirnya mereka dipertemukan dalam ikatan suci nan indah.

Karena dalam diam itulah tersimpan kekuatan … kekuatan akan sebuah harapan.

Hingga mungkin saja Allah akan membuat harapan itu menjadi nyata hingga cinta dalam diam itu dapat berbicara dalam kehidupan nyata.

Bukankah Allah tak akan pernah memutuskan harapan hamba yang berharap padaNya ?

Karena diam adalah caraku mencintaimu karenaNya, berharap hal itu lebih memelihara kesucian hatiku dan hatimu setelahnya.

Kutujukan untukmu, yang telah Allah pilihkan untukku.

Kutuja

Dan jika memang #MencintaimuDalamDiam itu tak memiliki kesempatan untuk berbicara di dunia nyata, biarkan ia tetap diam.

Jika engkau memang bukan milikku, Allah akan menghapus ‘cinta dalam diam’ itu dengan memberi rasa yang lebih indah dan orang yang tepat.

Seiring berlalu'a wktu biarkan #MencintaimuDalamDiam mnjdi mmori trsendiri&sudut hati ini mnjdi rahasia antara aku dgn Sang Pemilik hati.

Untukmu, jiwa yang kuharap akan selalu indah karena mencintaiNya

Aku belajar mencintaimu dalam diam dengan keimanan Berharap agar dapat menjaga rasa maluku dan memelihara kesucian hatimu.

Ini lah caraku Mencintaimu karenaNya, diam dan tak pernah terucap.

Hingga di ujung lidah yang lunak bahkan tak pernah terlukiskan oleh aktifitasku yang dapat engkau lihat.

Berharap menjadi fatimah yang tak pernah sekalipun mengungkapkan.

Dan membawamu menjadi Ali Bin Abi Thalib yang tak pernah sekalipun mengecewakan apalagi menduakan.

Ya Allah, Jika benar dia tercipta untukku, Maka dekatkanlah hatinya dengan hatiku. Aaminn ^_^

Demikian tulisan tentang "mencintai dalam diam" untuk teman-teman yang perlu alasan kenapa jomblo itu lebih terhormat daripada pacaran silakan follow akun @JombloMulia. Luruskan niat untuk kalian yang saat ini sedang jomblo, Allah memberikan jalan agar kalian tetap Syar'i. Dan untuk teman-teman yang sudah punya pacar, cuma ada dua pilihan. Halalkan atau putuskan (jangan pilih atau).. hehe


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

semoga bermanfaat .. :)

2 komentar: